Kain Saree ( Sari ) Dan Pesona Kecantikan Wanita India.


Jawa barat memiliki kebaya sebagai pakaian adat mojang sunda. Begitu juga dengan India, di negara ini kaum wanita mengenakan kain saree ( sari ) pada acara - acara tertentu, sebagai pakaian adat dan pakaian resmi mereka. Wanita India terlihat anggun dan sexy dalam balutan kain saree. Mengapa demikian, karena saat mengenakan kain saree bagian punggung dan sekitar perut wanita india ini akan terlihat
meskipun sedikit terhalangi selendang. Semuanya itu lumrah dan sah - sah saja untuk mereka. Tapi menurut kita, semua itu adalah satu keindahan tersendiri dan hanya dimiliki oleh kaum wanita di India. Anda bisa lihat sendiri kecantikan dan keindahan itu dari beberapa foto di bawah ini.


Pada pakaian penutup badan bagian atasnya tampak seperti bra yang memperlihatkan belahan dada para wanita India. Dari kedua sisi ini lah mengapa kaum wanita India terlihat sangat sexy bila mengenakan kain saree. Biasanya kain saree dikenakan pada saat menghadiri acara pernikahan dan pada saat hari - hari besar kenegaraan dan keagamaan. Bahkan ada yang menggunakannya sebagai pakaian sehari - hari.

Rani Mukerjee dalam balutan kain saree.
Rani Mukerjee aktris Bollywood satu ini terlihat sangat anggun dan sexy dalam balutan kain saree.

0 comments: